Info Spesifikasi dan Harga Laptop asus a43s 2015

Harga Laptop Asus a43s - Spesifikasi dan Harga Laptop asus a43s 2015 - Siapa yang tidak kenal dengan merk laptop yang satu ini. laptop yang sudah sangat terkenal sejak jaman Personal komputer, dengan kelebihan dan kekurangan tersendiri merk asus masih bertahan hingga sekarang bahkan menjadi salah satu merk laptop yang terbesar dan terbaik di dunia, Peminatnya laptop asus pun sangat banyak khususnya di indonesia, yang menjadi kelebihan dari laptop asus sendiri adalah Ketahanan dan Spesifikasinya yang sangat mumpuni, tak jarang laptop asus memakai VGA Nvidia atau pun Ati Radeon jadi banyak juga yang menganggap laptop ini adalah laptop Gaming. Salah satunya adalah laptop asus a43s.

Harga Asus a43s

Info Harga Laptop asus a43s
Harga Laptop asus a43s

Spesifikasi harga laptop asus a43s ini sangat mumpuni dan berkualitas dengan memakai processor core i3 2330M berkecepatan 2,2 GHz, yang pastinya membuat kinerja laptop asus a43s menjadi cepat dan membantu mengerjakan tugas anda, dilengkapi Ram 2GB yang menambah kinerja laptop asus ini. dan mempunyai HDD(Tempat penyimpanan) berkapasitas 500GB yang dapat menyimpan berbagai macam file, music, aplikasi, game, dll. dan yang paling disukai dari laptop ini adalah VGA Geforce GT520M 1 GB yang dapat menjalankan beberapa game keren dan juga cocok untuk anda yang suka dengan Desain Grafis.

Dari segi model pun sangat menawan dengan tampilannya yang slim dan warna yang elegan seperti merah, putih, hijau, hitam, dan pink. Harga laptop asus a43s ini juga terbilang cukup mahal, tapi kalau dilihat lagi dari spesifikasi nya, menurut saya harga terbilang murah dengan spesifikasi yang sangat-sangat keren ini.

Harga Laptop asus a43s

Baca Juga : 
Harga Laptop hp core i3
Spesfikasi Laptop toshiba l745

Spesifikasi Laptop Asus a43s

  • Intel Core i3 2330M berkecepatan 2,2 GHz
  • Ram Sodim DDR3 2 GB dengan IC Hinyx
  • Harddisk 500 GB
  • VGA Geforce GT520M 1 GB
  • Layar 14.0" 16:9 HD LED Backlight 
  • Resolusi 1366x768
  • Web camera, HDMI, USB3.0
  • Nikrabel Bluetooth, Lan
  • Berat Rata-Rata 2.44 kg
  • Sistem Operasi Windows.

Harga Laptop Asus a43s

  • Untuk Harga Laptop asus diatas dibandrol dengan harga RP 5.200.000
Harga laptop asus a43s diatas dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan daerah, wilayah, kota tempat tinggal anda, beda wilayah beda rasa. tapi harga diatas tidak jauh berbeda dengan kisaran harga diatas.

Hanya sekian informasi seputar harga asus a43s yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat buat anda yang sedang mencari referensi laptop-laptop terbaik, jangan lupa untuk membagikan-nya dengan teman-teman anda ataupun disocial media, Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah, dan juga jika anda ingin menyimpan harga laptop diatas anda bisa menekan tombol Ctrl+D.  Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi Harga Laptop asus a43s.

Related Posts:

0 Response to "Info Spesifikasi dan Harga Laptop asus a43s 2015"

Posting Komentar